Kiai Ma`ruf Dapat Restu dari Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf

| Selasa, 18/09/2018 15:05 WIB
Kiai Ma`ruf Dapat Restu dari Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf KH Maruf Amin menjenguk Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang sedang terbaring sakit dan mendoakan semoga cepat sembuh. (Foto: independensiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bakal calon wakil Presiden KH. Ma`ruf Amin menjenguk Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang terbaring sakit. Kiai Ma`ruf mendoakan pimpinan Majelis Ta`lim Al Afaf diberikan kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Saat Kiai Ma`ruf dan Habib Ali bertemu, keduanya sempat menitikkan air mata. Rais `Aam PBNU itu menyebut bahwa Habib Ali merupakan sahabat lama.

"Ini pertemuan sahabat lama. Habib Ali adalah salah satu ulama besar yang jadi panutan. Ta`zim saya untuk beliau," kata Kiai Ma`ruf di Jakarta, Senin, 17 September 2018.

Sementara itu, Habib Ali juga mengaku senang dijenguk dan bertemu dengan Kiai Ma`ruf. Dirinya pun berharap agar Kiai Ma`ruf selalu membawa hal yang baik bagi umat, khususnya Indonesia.

"Insya Allah KH. Ma`ruf akan membawa kebaikan untuk umat, untuk bangsa, untuk Indonesia," ucap Habib Ali.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Ali didampingi ketiga anaknya. Pada kesempatan tersebut, Habib Ali juga memberikan do`a dan restunya kepada Kiai Ma`ruf yang maju sebagai Cawapres mendampingi calon presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

"Untuk setiap kebaikan pasti akan diberi kemudahan," tuturnya. 

Tags : KH Maruf Amin , Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf , Cawapres

Berita Terkait