KH. Ma`ruf Amin Bersilaturrahim ke Jawa Timur , Ini Jadwal Lengkapnya

| Kamis, 27/09/2018 14:47 WIB
KH. Ma`ruf Amin Bersilaturrahim ke Jawa Timur , Ini Jadwal Lengkapnya KH Maruf Amin menjenguk Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang sedang terbaring sakit dan mendoakan semoga cepat sembuh. (Foto: independensiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH. Ma`ruf Amin akan melakukan silaturrahim ke sejumlah pesantren di Jawa Timur selama tiga hari pada 27-29 September 2018.

Fiqih, salah satu keluargnya, mengatakan bahwa Ma`ruf Amin berangkat dari Jakarta menuju Surabaya tadi pagi menggunakan pesawat terbang, Kamis 27 September 2018.

Sampai di Surabaya, Ma`ruf Amin akan langsung berangkat ke Jember, menuju Pondok Pesantren As-Shiddiqi dan Pondok Pesantren Nurul Islam dan ikut menyambut Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jember bersama para santri dan tokoh masyarakat.

Malam harinya, Ma`ruf Amin dijadwalkan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al Qidiri di Gebang, Patrang, Jember.

Pada Hari Jum`at, 28 Septermber 2018, setelah makan pagi, Ma`ruf Amin akan melakukan perjalanan dari Jember ke Surabaya, dalam perjalanan juga akan mengunjungi Pondok Pesantren As-Suniyah di Kencong, Jember, setelah itu menuju Pondok Pesntren Zainul Hasan di Genggong, Probolinggo.

Dari Genggong, Ma`ruf Amin akan menuju Pondok Pesantren Nurul Jadid di Paiton, Probolinggo. setleh itu, Ma`ruf Amin akan bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Sidogiri di Pasuruan dan akan istirahat di Surabaya.

Pada hari ketiga, Sabtu 29 Sebtember 2018, KH Ma`ruf Amin melakukan sejumlah kegiatan di Kota Surabaya, yakni bersilaturrahmi di Pondok Pesantren Bumi Sholawat, kemudian menghadiri kegiatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Stadion Bola Basket DBL Arena di Ketintang, Gayungan, Surabaya. Setelah sholat dzuhur dan makan siang, KH Ma`ruf Amin dan rombongan kembali ke Surabaya melalui Bandara Juanda

Tags : Maruf Amin , Pondok Pesantren , Jawa Timur

Berita Terkait