Innalillah, Upaya Khozanah Hidayati Mencari Adik Sepupu di Palu Berakhir Duka

| Rabu, 03/10/2018 11:26 WIB
Innalillah, Upaya Khozanah Hidayati Mencari Adik Sepupu di Palu Berakhir Duka Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PKB, Khozanah Hidayati menjawab pertanyaan awak media (dok @Ana_Khoz)

TUBAN, RADARBANGSA.COM - Upaya anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKB Khozanah Hidayati mencari informasi dan kabar adik sepupunya bernama A. Sinus Syifak di Palu, Sulawesi Tengah sejak bencana gempa dan tsunami beberapa waktu lalu membuahkan hasil.

Namun, kabar dan hasil yang didapatkan perempuan yang biasa disapa Ana itu berbuah duka. Ya, ini karena sang adik sepupu diketahui meninggal dunia akibat bencana tersebut.

Kabar duka itu disampaikan Ana melalui akun Twitter @ana_khoz, Selasa 2 Oktober 2018, setelah dia melakukan upaya pencarian yang panjang. Sinus Syifak merupakan pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Palu.

"Innalillahi wainnailaihi raajiuun. Telah meninggal dunia adik sepupu saya, A. Sinus Syifak, hari Jumat kemarin pasca gempa Palu. Anak isterinya selamat. Semogal Husnul khatimah..." kata Ana.

Kabar duka ini cepat tersebar dan ucapan duka cita datang dari berbagai kalangan, di antaranya datang dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

‏"Innalillahi wa innalillahi rojiuuun; doa terbaik dan husnul khotimah," kata Cak Imin melalui akun Twitter @cakimiNOW.

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Kokok Dirgantoro melalui akun Twitter @kokokdirgantoro turut menyampaikan bela sungkawa.

"Saya turut berduka cita. Hanya al fatihah yg saya bisa saya kirim ke almarhum," katanya. "Saya turut berduka cita. Hanya al fatihah yang saya bisa saya kirim ke almarhum."

Legislator asal Dapil IX Jawa Timur yang meliputi Tuban dan Bojonegoro itu mengucapkan terimakasih atas ucapan duka cita. Ana berdoa yang terbaik buat adik sepupunya.

Tags : Khozanah Hidayati , Palu , Gempa , Tsunami

Berita Terkait