Soal Ratna Sarumpaet Berbohong, Wapres Sudah Duga Sejak Awal

| Kamis, 04/10/2018 19:27 WIB
Soal Ratna Sarumpaet Berbohong, Wapres Sudah Duga Sejak Awal Ratna Sarumpaet (foto: @PartaiSocmed)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Waki Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan, sejak awal mengetahui bahwa infomasi penganiayaan terhadap seniman Ratna Sarumpaet oleh sejumlah orang di Bandung adalah hoaks.

"Sejak awal saya sudah menduga (bohong)," kata Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018.

Menurut Wapres, tidak mungkin seorang Ratna Sarumpaet dianiaya tanpa berteriak, "Keadaan aman saja (Ratna) berteriak apalagi kalau keadaan susah, tidak mungkin tidak didengar orang," jelasnya.

Sebelumnya, aktivis HAM Ratna Sarumpaet buka suara terkait ramainya pemberitaan dan informasi yang menyebut dirinya menjadi korban penganiayaan sekelompok orang di Bandung.

Ratna mengakui jika informasi tersebut tidak benar. Dia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mengalami penganiayaan seperti yang banyak dikabarkan.

Ratna lalu meminta maaf kepada sejumlah pihak atas ulahnya tersebut. Secara khusus dia meminta maaf kepada Prabowo Subianto. Terlebih dia adalah salah satu Tim Pemenangan Prabowo.

“Mohon maaf kepada pak Prabowo yang sudah dengan tulus membela kebohongan saya,” kata Ratna saat jumpa pers di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Tags : Ratna Sarumpaet , #wajahmuplastik

Berita Terkait