Cak Imin Pompa Semangat Caleg PKB se Kalimantan Selatan

| Sabtu, 06/10/2018 10:18 WIB
Cak Imin Pompa Semangat Caleg PKB se Kalimantan Selatan Cak Imin disambut kader-kader PKB setibanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (dok PKB)

BANJARMASIN, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memompa semangat dan tekad Calon Legislatif (Caleg) PKB asal Kalimantan Selatan dari semua tingkatan, Sabtu 6 Oktober 2018.

Menurut Cak Imin, optimisme seluruh caleg dari PKB harus tinggi dibarengi dengan kerja keras merebut pikiran dan suara rakyat.

“Kita punya peluang juara ketiga di tingkat nasional. Kalau semua bekerja keras maka kita semua bisa mendapatkan juara kedua tingkat nasional,” kata Cak Imin di Banjarmasin.

Kalau juara kedua bisa diraih, maka Cak Imin berharap Kalimantan Selatan juga mampu menduduki juara kedua di tingkat Kalimantan Selatan, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Setidak-tidaknya dua kursi di Dapil 1 dan 2 bisa dipertahankan. Dan jumlah kursi di DPRD-DPRD semakin bertambah jumlahnya,” tegas dia.

Wakil Ketua MPR RI ini menambahkan, seluruh caleg akan menjadi ujung tombak pemenangan di Pilpres untuk pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sekaligus kemenangan PKB.

Cak Imin juga menyebut pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 itu akan bertandang ke Kalimantan Selatan untuk menyapa kaum santri dan masyarakat setempat. Kendati Cak Imin belum menyebut waktunya.

“Pak Jokowi ke Kalsel insyaallah bersama Kiai Ma’ruf Amin. Agar santri, yang islami agar bisa diajak bersama-sama,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Caleg PKB , Kalsel

Berita Terkait