Eratkan Persaudaraan, Alumni IKABI UIN Banten Gelar Silaturahmi dan Raker

| Sabtu, 20/10/2018 12:12 WIB
Eratkan Persaudaraan, Alumni IKABI UIN Banten Gelar Silaturahmi dan Raker Ikabi UIN Banten gelar silaturahmi dan raker (foto: radarbangsa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Ikatan Keluarga Alumni Tadris Bahasa Inggris (IKABI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten menggelar silaturahmi dan rapat kerja (Raker) di Kampus II, Palima Curug, Kota Serang, Sabtu 20 Oktober 2018.

Ketua Jurusan TBI UIN SMH Banten, Dr Abdul Muin Bahaf menyambut baik acara silaturahmi dan raker IKABI. Hal ini merupakan itikad baik untuk kemajuan alumni.

"Tak penting berapa jumlah yang hadir, namun melihat kesemangatannya ini yang menjadi bekal untuk kemajuan alumni TBI," kata Abdul Muin saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Ketua Alumni IKABI, Dr Nur Arifin mengatakan alumni harus betul-betul memberikan manfaat bagi kampus tercinta terutama jurusan Tadris Bahasa Inggris.

"IKABI memiliki peluang yang luar biasa, salah satunya memberikan pelayanan melalui guru-guru bahasa inggris di Banten dan daerah lain," kata Nur Arifin.

Pria yang akrab disapa Pak Ifin ini, mengajak kepada seluruh alumni khususnya Bahasa Ingris agar bersama-sama menghidupkan, meramaikan dengan program-program yang bermanfaat, "Kita hidupkan lagi alumni, terutama alumni menjadi pusat informasi," katanya.

Tags : Ikabi UIN Banten

Berita Terkait