Ida Fauziyah: Caleg Perempuan Siap Menangkan Jokowi-Ma`ruf Amin

| Minggu, 04/11/2018 13:51 WIB
Ida Fauziyah: Caleg Perempuan Siap Menangkan Jokowi-Ma`ruf Amin Jokowi hadiri deklarasi caleg perempuan Koalisi Indonesia Kerja (Foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Ida Fauziyah mengatakan calon legislatif perempuan dari partai politik koalisi siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf Akin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Perempuan caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019," kata Ida Fauziyah saat memberikan sambutan pada acara deklarasi caleg perempuan Koalisi Indonesia Kerja di JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang- antena, Minggu 4 November 2018.

Menurut Ida Fauziyah, pasangan nomor urut 01 sangat memperdulikan dan membela serta membangun kesetaraan gender dan isu lainnya terkait perempuan. "Dalam konteks itulah kita harus, tidak hanya menang menjadi anggota legislatif tetapi juga menang untuk Jokowi-Ma`ruf Amin," tambahnya.

Ida menuturkan, dalam pembangunan Indonesia perempuan harus terlibat aktif dalam pembangunan sehingga Indonesia maju dan sejahtera.

"Kenapa perempuan perlu hadir, saya kira jelas karena masa depan Indonesia perlu ada perempuan terlibat untuk merumuskan masa depan yang lebih baik. Untuk menjadikan Indonesia maju tidak ada pilihan kecuali mengajak perempuan menjadi bagian penting dari upaya kita menjadikan Indonesia Maju," tukasnya.

Tags : Caleg Perempuan , Jokowi , Maruf Amin

Berita Terkait