Cegah KKN, Gubernur Bengkulu Siap Bentuk Tim Tunas Integritas

| Senin, 10/12/2018 19:08 WIB
Cegah KKN, Gubernur Bengkulu Siap Bentuk Tim Tunas Integritas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan keterangan kepada media usai dilantik Presiden Jokowi (foto: Setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Usai dilantik menjadi Gubernur Bengkulu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rohidin Mersyah mengatakan, akan fokus melanjutkan program oleh gubernur sebelumnya yakni infrastruktur, mengembangkan sektor pariwisata dan peningkatan ekonomi Bengkulu.

“Kalau saya, sekarang kan kita hanya meneruskan program yang sebelumnya saya susun bersama Pak Ridwan Mukti 2,5 tahun yang lalu yakni infrastruktur, ekspor, pariwisata dan membuat event baik nasional maupun internasional,” kata Rohidin Mersyah kepada awak media, sebagaimana dilansir setkabgoid, Senin 10 Desember 2018.

Rohidin mengaku mendapatkan pesan dari Presiden Jokowi untuk memegang tanggung jawab ini dengan baik sehingga membawa Bengkulu menjadi provinsi yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara soal pemberantasan korupsi, Rohidin menuturkan akan bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan membuat  tim pembentukan tunas integritas.

“Itu mengurangi bagaiaman kita kontak antar orang, dengan harapan kita meminimalisir kemungkinan peluang terjadinya bentuk-bentuk KKN,” jelasnya.

Tags : Gubernur Bengkulu , Tunas Integritas ,

Berita Terkait