Presiden Jokowi Sambut Tahun 2019 dengan Penuh Optimis

| Selasa, 01/01/2019 16:59 WIB
Presiden Jokowi Sambut Tahun 2019 dengan Penuh Optimis Presiden Jokowi makan bersama dengan Paspampres serta pegawai Istana Bogor (foto: setkabgoid)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo tidak punya agenda khusus merayakan malam pergantian tahun. Presiden bersama ibu negara Iriana Jokowi bersama putra bungsunya Kaesang Pangarep hanya merayakan sederhana di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor. Jawa Barat.

Menurut Presiden, meski tidak ada perayaan khusus, Ia mengajak kepada semua bangsa agar menatap tahun 2019 dengan penuh rasa optimis.

“Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis,” kata Presiden Jokowi, dilansir setkabgoid, Selasa 1 Januari 2019.

Presiden mengundang beberapa pedagang angkringan ke Istana Bogor. Ia bersama anggota Paspampres serta pegawai Istana Kepresidenan Bogor santap malam bersama dengan menu dagangan angkringan.

Aneka makanan seperti sate ayam, sate kambing, dan sate sapi tersaji dalam kesempatan itu . Selain itu ada juga bakmi dengkul dan wedang ronde.

 

Tags : Presiden Jokowi , Tahun Baru 2019 ,