Jokowi: Kami Tidak Punya Rekam Jejak Melanggar HAM dan Korupsi

| Kamis, 17/01/2019 23:39 WIB
Jokowi: Kami Tidak Punya Rekam Jejak Melanggar HAM dan Korupsi Joko Widodo dan KH Maruf Amin (Pasangan Capres Cawapres 2019). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Joko Widodo memberikan statemen di sesi penutup debat Capres-Cawares perdana dengan penuh penegasan soal Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.

"Kami tidak ingin banyak bicara. Kami sudah tahu persoalan bangsa dan tahu apa yang harus dilakukan. Kami tidak punya potongan diktator atau otoriter. Kami tidak punya rekam jejak melanggar HAM, kami tidak punya rekam jejak melakukan kekerasan dan kami tidak punya rekam jejak masalah korupsi," tegas Jokowi.

Baca juga: Visi Misi Jokow-Ma`ruf Amin: Indonesia Maju Penuh Optimis

Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin, jika diberi amanah kembali memimpin Indonesia untuk periode 2019-2024 akan mempertaruhkan jabatan dan reputasinya untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Jokowi-Amin akan pertaruhkan jabatan dan reputasi dan akan menggunakan semua kewenangan yang kami miliki untuk perbaikan bangsa ini," tegasnya lagi.

Diketahui, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mempaparkan visi misi dengan tagline Indonesia Maju dengan penuh optimis. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan visi misinya Indonesia Menang.

Tags : #Debat01Jokowi , #DebatPilpres2019 , #PKBnobarDebat1

Berita Terkait