Ketua TKN Jokowi-Ma`ruf Amin Bicara Potensi Ekonomi Indonesia di Acara Rabu Hijrah

| Rabu, 13/02/2019 18:42 WIB
Ketua TKN Jokowi-Ma`ruf Amin Bicara Potensi Ekonomi Indonesia di Acara Rabu Hijrah Bakal Capres 2019 Joko Widodo mengumumkan Erick Thohir menjadi ketua tim kampanye nasional pasangan Jokowi-KH Maruf Amin, Jumat (7/9). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional(TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Erick Thohir menjadi pembicara dalam acara Rabu Hijrah di Hall F, Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Erick Thohir berbicara soal perekonomian dan potensi wirausaha yang berkembang di tanah air. Potensi ini jangan pernah disia-siakan terutama oleh kalangan anak muda.

“Saya datang untuk memberikan inspirasi bagaimana ekonomi Indonesia ini ke depan yang akan makin membesar ini jangan di sia-siakan. Kita berharap para generasi muda harus hijrah sebagai produsen," ujar Erick Thohir.

Berdasarkan data statistik, lanjut Erick, ekonomi halal Indonesia berada peringkat 15 kalah dengan Malaysia yang menduduki peringkat pertama. Padahal Indonesia adalah negara dengan warga Muslim terbesar di dunia.

“Itu kesempatan kita untuk besar apalagi dari marketnya sendiri hampir USD 119 milyar sayang harus ke tangan asing, bagaimana kita harus berbuat lebih banyak," tukasnya.

Diketahui, selain Erick Thohir, Yusuf Mansur dan Prof Jimly Assidiqy juga menjadi acara yang dihadariri ratusan pemuda dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, Youth Islamic Study Club Al-Azhar, Indonesian Islamic Youth Economic Forum tersebut.

 

Tags : Rabu Hijrah ,

Berita Terkait