Andi Arief Terjerat Narkoba, Masinton: Kriminal Murni

| Selasa, 05/03/2019 09:11 WIB
Andi Arief Terjerat Narkoba, Masinton: Kriminal Murni Andi Arief (Politisi Partai Demokrat). (Foto: pojoksatuid)

JAKARTA, RADARBANGSA - Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu buka suara atas ditangkapnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang terlibat narkoba. Dia menegaskan jika tertangkapnya Andi Arief murni kriminal.

“Kalau benar AA menggunakan narkoba di hotel dan kemudian tertangkap, itu adalah kriminal murni. Jadi, jangan sampai nantinya disebut dikriminalisasi,” ujar Masinton di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Masinton menambahkan, seharusnya insiden ini tak terjadi lantaran Andi Arief merupakan eliter parpol besar.

“Seharusnya hal ini tidak sampai terjadi. Apalagi, AA adalah elite partai politik, Dia adalah Wakil Sekjen Partai Demokrat,” tegasnya.

Menurut Masinton, komitmen Partai Demokrat adalah antinarkoba, seharusnya elite Partai Demokrat tidak sampai menggunakan narkoba.

“AA seharusnya dapat memberikan keteladanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, politisi senior partai Demokrat Andi Arief diciduk polisi. Andi ditangkap pada Minggu 3 Maret 2019 di Menara Peninsula kamar 1214, Slipi, Jakarta Barat.

Saat ditangkap, Andi sedang bersama seorang wanita. Selain menciduk keduanya, polisi menyita barang bukti berupa bong, kondom, bungkus rokok.

Tags : Narkoba , Andi Arief , Masinton

Berita Terkait