Bambang Susanto Semangati Ratusan Kader dan Caleg PKB se-Sulsel

| Rabu, 20/03/2019 23:08 WIB
Bambang Susanto Semangati Ratusan Kader dan Caleg PKB se-Sulsel Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bambang Susanto (foto: istimewa)

PINRANG, RADARBANGSA.COM - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bambang Susanto menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019 PKB Sulawesi Selatan di The M Hotel, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

Dalam sambutannya, mewakili Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Bambang Susanto mengajak seluruh kader dan Caleg dari Sulawesi Selatan agar turut menyukseskan PKB, baik di tingakt DPRD Kota/Kab, DPRD Provinsi maupun DPR RI. Ia berharap dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel bisa meraih kursi untuk DPR RI.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan PKB agar (Dapil) Sulsel mengirimkan kursi di DPR RI, syukur-syukur tiga Dapil terpenuhi,” kata Bambang Susanto.

“Siap, siap, siap….” sambut ratusan kader PKB Sulsel.

Bambang mengaku bersyukur, PKB berdasarkan survei nasional menempati posisi tiga atau empat. Namun ia mengingatkan agar semua kader jangan terlalu dininabobokan dengan raihan hasil survei tersebut. Tetapi harus menjadi motivasi sehingga PKB dalam Pemilu Serentak ini bisa menjadi partai pemenang.

“Alhamdulillah, PKB dalam surveinya berada di posisi yang lumayan bagus di tingkat nasionalnya. Di survei dikatakan tadi, PKB berada di posisi tiga atau empat. Tentu kita tidak mau dininabobokan oleh hasil lembaga survei. Kita tinggal 28 hari lagi (ke Pemilu Serentak), marilah kita pergunakan seefektif dan seefisien mungkin,” tambahnya.

Bambang minta kepada seluruh Caleg dan kader agar turun ke lapangan untuk mengajak masyarakat untuk memilih PKB, "Jadi para caleg harus rutin turun ke lapangan, menyapa rakyat, door to door dan mengajak untuk memilih PKB. Ini sangat penting,” katanya.

Tags : PKB , PKB Sulsel , Caleg , Konsolidasi ,