Bangganya Liliyana Natsir Usai Terima SK CPNS Kemenpora

| Selasa, 02/04/2019 19:21 WIB
 Bangganya Liliyana Natsir Usai Terima SK CPNS Kemenpora Presiden Jokowi bersama Liliyana Natsir di Istana Merdeka (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 286 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus Olahragawan Berprestasi di Kemenpora, Jakarta, Selasa 2 April 2019.

Salah satu penerima SK CPNS Kemenpora, Liliyana Natsir mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menpora Imam Nahrawi yang telah memberikan apresiasinya kepada olahragawan tanah air.

“Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas,” kata Liliyana Natsir usai menerima SK CPNS tersebut.

Hal senada dengan Eko Yuli, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah khususnya Menpora sehingga penghargaan (CPNS) menjadi motivasinya untuk mengukir prestasi olahraga Indonesia.

"Tentunya semoga tetap konsisten. Semoga olahraga kita tetap maju kedepannya. Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami,” kata Eko dikutip dari laman kemenporagoid.

Tags : kemenpora , CPNS , Sesmenpora ,

Berita Terkait