Total Dukung Jokowi, Nduk Nik Kampanye di Wongsorejo

| Sabtu, 06/04/2019 18:27 WIB
Total Dukung Jokowi, Nduk Nik Kampanye di Wongsorejo Nduk Nik bersama-sama dengan relawan Projo kampanye pemenangan Jokowi di Wongsorejo, Banyuwangi (dok Nihayah Center)

BANYUWANGI, RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres 01, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin terus berdatangan. Kali ini Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nihayatul Wafiroh bekerjasama dengan Projo menggelar kampanye mendukung pasangan tersebut di jalan Wongsorejo, Banyuwangi dan sekitarnya.

Di tengah terik Matahari, Nduk Nik (sapaan akrab Nihayatul Wafiroh) dan relawannya membagikan stiker dan menerangkan tentang hasil kerja Jokowi pada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor dan mobil.

“Kami total mendukung jokowi. Ini adalah ikhtiar kami untuk mewujudkan keinginan dan kebutuhan bangsa indonesia untuk memiliki pemimpin yang berintegritas, mau kerja keras untuk kesejahteraan rakyat,” kata Nduk Nik di depan Posko Pemenangan Nihayatul Wafiroh di Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu 6 April 2019.

Kampanye diikuti 100 orang lebih relawan Nduk Nik. Mereka berkampanye saat pengguna jalan bersedia berhenti dan saat pengendara jalan sedang berhenti di lampu merah atau parkiran.

Selanjutnya, Wasekjend PKB ini menerangkan bahwa kampanye di jalan raya ini adalah salah satu rangkaian bentuk kampanye kreatif yang akan terus dilakukan kader PKB dan relawan-relawan 01 di seluruh Indonesia.

Padatnya jadwal kampanye Nduk Nik yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 Dari Dapil Jatim III ini tidak menghalanginya untuk juga mengkampanyekan Jokowi dan Amin.

“Minggu terakhir masa kampanye ini, kami akan terus bekerja keras untuk memenangkan 01,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kemenangan Jokowi di Jawa Timur, peraih penghargaan Wakil Rakyat terbaik 2018 versi Panggung Indonesia ini menargetkan 80 persen.

Tags : Jokowi , Nihayatul Wafiroh , Banyuwangi