Hanif Dhakiri Minta BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Pelayanan

| Rabu, 10/04/2019 18:55 WIB
Hanif Dhakiri Minta BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Pelayanan Menaker Hanif Dhakiri memberikan sambutan di depan direksi dan karyawan PT Sido Muncul Tbk di Semarang (dok @KemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M Hanif Dhakiri meminta BPJS Ketenagakerjaan agar terus meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan.

"Saya meminta agar BPJS Ketenagakerjaan terus memberikan peningkatan pelayanan, peningkatan dalam hal pemanfaatan yang didapatkan oleh pelanggan, serta peningkatan keikutsertaan masyarakat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Hanif dalam peluncuran layanan masyarakat 175 dan layanan cepat tanggap bencana alam di Jakarta, Rabu 10 April 2019. 

Selain itu, Menaker Hanif juga berpesan kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk tetap melakukan, inovasi, kolaborasi,serta sinergitas dengan para stakeholder, agar BPJS Ketenagakerjaan tetap sukses dan terus maju.

"Saat ini dunia telah berubah dengan cepat, oleh sebab itu kecepatan dalam hal merespon merupakan hal mutlak yang diperlukan saat ini," kata Hanif Dhakiri. 

Sebagai informasi, layanan masyarakat 175 memiliki filosofi, yakni layanan jaminan sosial yang ramah pelayanan, merespon dengan cepat masukan maupun keluhan layanan pelanggan peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait