Hebat! PKB Way Kanan Berhasil Raih 5 Kursi DPRD Kabupaten

| Jum'at, 17/05/2019 21:50 WIB
Hebat! PKB Way Kanan Berhasil Raih 5 Kursi DPRD Kabupaten Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dok PKB)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan berhasil meraup lima (5) kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar pada 17 April 2019 lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ada di Way Kanan dan Lampung Utara hususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya," kata Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB, Sony Setiawan dikutip dari laman pkb.id, Kamis 16 Mei 2019. 

Untuk diketahui, berikut 5 anggota DPRD Way Kanan terpilih yaitu Aburizal Setiawan dari daerah pemilihan (dapil) 1, Sairul Sidiq dapil 2, Yulius Arifien dapil 3, H Romli dapil 4 dan Ky Mustazab dapil 5.

"Kami dari DPC PKB mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat, baik dari tokoh pemuda, adat, maupun tokoh masyarakat itu sendiri yang sudah mensukseskan pesta demokrasi dalam Pemilu 2019," tuturnya.

Selain itu, PKB meloloskan 2 kadernya menjadi anggota DPR RI yaitu; Dapil Lampung 1 Muhammad Khadafi dan Dapil Lampung 2 Ela Siti Nuryamah.

Tags : PKB , Cak Imin , Lampung.