PKB Gelar Halal bi Halal, Cak Imin: Momen untuk Kembali Fitrah

| Senin, 17/06/2019 15:13 WIB
PKB Gelar Halal bi Halal, Cak Imin: Momen untuk Kembali Fitrah Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Ketua Umum DPP PKB). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar halal bi halal di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh no. 9, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 17 Juni 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, pimpinan DPP PKB, Anggota DPR RI, dan kader PKB.

Memulai sambutannya, Cak Imin menyampaikan selamat idul fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh kader PKB dan masyarakat. Cak Imin juga memohon maaf dan mengajak seluruh kader PKB untuk kembali fitrah.

"Saya sebagai ketua umum DPP PKB mewakili seluruh pimpinan dan pengurus PKB mengucapkan selamat idul fitri 1440 H dan memohon maaf jika ada kesalahan. Mari kita kembali fitrah dan mulai dari nol lagi," kata Cak Imin.

Selain menggelar halal bi halal, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk syukur atas hasil yang diperoleh PKB pada pemilihan umum 2019 lalu. Sebagaimana diketahui, PKB berhasil meraih suara nasional 13.570.097 suara dan 58 kursi DPR RI periode 2019-2024.

"Kita bersyuukur atas seluruh perjuangan yang kita lampaui atas pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden. Alhamdulillah, perolehan suara PKB meningkat tajam melebihi perolehan pada Pemilu 1999," jelas Cak Imin.

Untuk itu, Cak Imin mengajak seluruh kader PKB serta caleg PKB untuk menjaga amanat yang diberikan rakyat Indonesia kepada PKB. "Semoga seluruh perjuangan para kader diridhoi oleh Allah SWT," ucapnya. 

Tags : PKB , Cak Imin , Halal bi Halal