Secara Simbolis, Profil dan Portal K3 Nasional Resmi Diluncurkan

| Kamis, 27/06/2019 18:27 WIB
Secara Simbolis, Profil dan Portal K3 Nasional Resmi Diluncurkan Direktur ILO Jakarta Michiko Miyamoto (foto: @kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur ILO Jakarta Michiko Miyamoto menyampaikan poin-poin tujuan dari Peluncuran Profil dan Portal K3 Nasional yang digelar di Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

Pertama, meningkatkan pengetahuan kaum muda tentang K3,” kata Direktur ILO Jakarta Michiko Miyamoto dalam sambutannya, dikutip dari twitter @kemnakerRI, Kamis 27 Juni 2019.

Kedua, lanjut  Michiko Miyamoto, peluncuran portal K3 untuk memperkuat keterlibatan dari para stakeholder terkait dalam memberikan perlindungan bagi kaum muda

“Serta memperkuat dialog nasional tentang K3 dalam mendukung budaya pencegahan tempat kerja yang lebih kuat,’ katanya.

“Ini merupakan bukti bahwa semua pemangku kepentingan K3 nantinya akan terus dapat meningkatkan kualitas implementasi K3 di Indonesia,” tukasnya.

Di akhir acara tersebut Dirjen Pembinaan Pengawasan Tenaga Kerja dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Sugeng Priyanto dan Michiko Miyamoto menandatangani secara simbolis buku Peluncuran Profil dan Portal K3 Nasional tahun 2019.

Tags : Kemnaker , Skill , Pekerjaan ,