Cak Imin: Sejak Didirikan, PKB Istiqomah Kawal Islam Aswaja

| Selasa, 23/07/2019 20:55 WIB
Cak Imin: Sejak Didirikan, PKB Istiqomah Kawal Islam Aswaja Cak Imin memberikan sambutan dalam Tasyakuran Harlah PKB ke 21 (dok Radarbangsa/Rere)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan terimakasih kepada seluruh kalangan yang mendukung dan mensupport PKB hingga usia ke 21 tahun hari ini.

Menurut Cak Imin, di usia ke 21 tahun PKB telah mewarnai dinamika perpolitikan tanah air dengan capaian-capaian yang gemilang dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Banyak catatan perjalanan telah kita torehkan, semua itu kami syukuri dan kami anggap berhasil berkat dukungan semua pihak,” kata Cak Imin saat memberikan sambutan dalam rangka Tasyakuran Harlah PKB ke 21 di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat, Selasa 23 Juli 2019.

Cak Imin berharap, seluruh perjuangan dan keberhasilan yang telah ditorehkan PKB selama ini membawa manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia

“Sejarah kelahiran hingga hari ini, PKB selalu berusaha istiqomah dan konsisten didalam mengawal nilai-nilai Islam Aswaja yang rahmatan lil alamin, yang menjadi bagian dari gagasan, pikiran dan pijakan langkah,” terang dia.

Ideologi PKB yang berbasis kebangsaan, keadilan dan demokrasi, lanjut Cak Imin, menjadi bagian yang terus menyemangati langkah PKB.

“Insyaallah kita akan terus mengawal ideologi perjuangan ini dalam berbagai level perjuangan, baik pemerintahan, legislatif maupun komponen lainnya,” tukas dia.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketum PBNU KH. Said Aqil Siroj, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ahmad Basarah dan Hidayat Nur Wahid, Pimpinan parpol, Ketua PKB se Indonesia.

Tags : Cak Imin , Harlah PKB , PKB

Berita Terkait