Hadiri Harlah PKB, Wapres JK: PKB itu Luar Biasa!

| Selasa, 23/07/2019 21:09 WIB
Hadiri Harlah PKB, Wapres JK: PKB itu Luar Biasa! Wapres Jusuf Kalla menghadiri Harlah PKB ke 21 (foto: PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri perayaan tasyakuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 21 di Halaman Kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh, Nomor 9 Jakarta Pusat, Selasa 23 Juli 2019 malam.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat kepada partai yang didirikan oleh Abdurahman Wahid atau Gus Dur dan para ulama Nahdlatul Ulama (NU) itu.

“Kita ingin menyampaikan selamat Harlah PKB yang ke 21,” kata Jusuf Kalla.

Menurut JK, PKB terus mengalami trend positip di kancah perpolitikan nasional, “Dengan 21 tahun, dengan penuh perjuangan tentu hasil yang baik. Kita tahun, trend suara PKB naik,” tambah JK.

“PKB itu luar biasa, dalam waktu yang singkat Presiden Gus Dur , PKB, nanti pengganti saya, pendiri PKB, ini luar biasa, harus disyukuri,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan terimakasih kepada seluruh kalangan yang mendukung dan mensupport PKB hingga usia ke 21 tahun hari ini.

Menurut Cak Imin, di usia ke 21 tahun PKB telah mewarnai dinamika perpolitikan tanah air dengan capaian-capaian yang gemilang dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Banyak catatan perjalanan telah kita torehkan, semua itu kami syukuri dan kami anggap berhasil berkat dukungan semua pihak,” kata Cak Imin

Tags : #Harlah21PKB

Berita Terkait