Presiden Jokowi Apresiasi MPR Terus Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

| Jum'at, 16/08/2019 18:55 WIB
Presiden Jokowi Apresiasi MPR Terus Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Presiden RI Joko Widodo dan wapres RI Jusuf Kalla menghadiri sidang bersama DPR RI dan DPD RI di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8). (Foto: setkabri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD-RI, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2019.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menyampaikan, apresiasinya atas kinerja MPR RI yang telah bekerja keras melakukan sosialisasi empat pilar ke seluruh pelosok negeri.

“Saya yakin tugas mulia itu akan terus dilakukan dengan terobosan-terobosan baru, supaya nilai-nilai empat konsensus kebangsaan itu semakin tertanam kuat di dada setiap bangsa Indonesia,” kata Presiden Jokowi.

Menurut Presiden, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi harus mampu dimanfaatkan secara optimal, “Jangan sampai kemajuan teknologi justru lebih banyak digunakan oleh pihak-pihak yang mengerdilkan konsensus kebangsaan,” tegas Jokowi.

“MPR telah menerapkan perpaduan antara penggunaan media seni budaya dengan pemanfaatan kemajuan teknologi. Cara-cara seperti ini yang kita butuhkan,” tukasnya.

Tags : Jokowi , Sidang MPR RI , DPR RI , DPD RI