Sambut Muktamar, Bendera PKB Berkibar di Langit Bali

| Minggu, 18/08/2019 13:30 WIB
Sambut Muktamar, Bendera PKB Berkibar di Langit Bali Bendera PKB berkibar di halaman The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali (foto Radarbangsa/Labieb)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Suasana Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-IV di Nusa Dua, Bali mulai terasa. Ribuan bendera, spanduk dan juga baliho nampak menghiasi jalanan tak jauh lokasi Muktamar, terutama di sekitar The Westin Hotel.

Pantauan redaksi, ratusan bendera partai berlogo bumi dan berbintang sembilan itu menghiasi langit Bali, terutama di halaman hotel lokasi Muktamar, berkibar mengikuti tiupan angin.

Sejumlah atribut PKB lainnya juga bampak menghiasi sepanjang Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai sampai ke Nusa Dua.

Salah satu agenda paling penting dalam gelaran Muktamar ke-IV yang akan dilaksanakan pada 20-22 Agustus 2019 mendatang adalah memilih Ketua Umum PKB periode 2019-2024.

Namun, sebelum pemilihan Ketua Umum itu digelar, PKB terlebih dulu mengadakan Munas Alim Ulama se-Indonesia, Selasa 20 Agustus 2019. Forum ini menghadirkan 1000 kiai dari berbagai pelosok Indonesia.

Para ulama terkemuka juga hadir di sini, seperti Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj, dosen tetap Fakultas Hukum Monash University di Australia Nadirsyah Hosen, hingga ulama muda pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah seminar soft skill enterpreneur bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Provinsi Bali yang digelar fraksi PKB. Seminar ini akan dilaksanakan pada Senin 19 Agustus 2019 besok.

Pembicaranya antara lain motivator Yanuar Prihatin dan Desainer Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau akrab disapa Niluh Djelantik. Sedangkan pembawa acaranya adalah Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan.

Tags : Muktamar PKB , PKB , Bali

Berita Terkait