Gus Muhaimin Bersyukur Muktamar PKB 2019 Sukses dan Modern

| Rabu, 21/08/2019 19:57 WIB
Gus Muhaimin Bersyukur Muktamar PKB 2019 Sukses dan Modern Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar memberi sambutan dalam pembukaan Muktamar PKB 2019 (dok Youtube NU Channel)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terpilih, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin bersyukur rangkaian kegiatan Muktamar PKB 2019 sukses dan meriah.

“Alhamdulillah pembukaan sangat meriah, banyak kemajuan ternyata PKB sudah modern,” kata Gus Muhaimin saat memberi sambutan dalam penutupan Muktamar PKB 2019 di Nusa Dua, Bali, Rabu 21 Agustus 2019.

Tak hanya dirinya, Gus Muhaimin menyatakan seluruh tamu undangan yang hadir pada saat pembukaan turut menyampaikan rasa bangga dan mengakui kesuksesan pembukaan Muktamar.

Bahkan, lanjut dia, sejumlah Ketua Umum Partai Politik yang hadir mengakui jika PKB sebagai partai berbasis Nahdlatul Ulama (NU) di bawah kepemimpinannya sudah sangat modern.

“Bahkan ada Ketua-ketua partai politik berbisik ke saya ternyata NU sudah modern, saya bilang emangnya NU tahun 60an, ini sudah 2019,” seloroh Gus Muhaimin disambut tepuk tangan Muktamirin yang hadir.

Selain itu, Gus Muhaimin juga bersyukur Muktamar PKB mendapat kehormatan yang luar biasa dari para tokoh bangsa, yaitu dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Rasa syukur kita bertambah sempurna karena ditutup Wakil Presiden terpilih, Kiai Ma’ruf Amin. Rasa syukur harus kita wujudkan dalam komitmen berjuang mengawal rakyat,” tukas Gus Muhaimin.

Dalam penutupan Muktamar ini, nampak hadir sejumlah Kiai dan Ulama di antaranya KH. Dimyati Rois sekaligus Dewan Syuro DPP PKB, KH. Abdul Ghafur, KH. Ahmad Bagja, KH. Manarul Huda, dubes Aljazair Safira Rosa Machrusah serta ribuan Muktamirin dari seluruh Indonesia.

Tags : Gus Muhaimin , Muktamar PKB , PKB

Berita Terkait