Pimpin Gerbang Tani Lagi, Idham Ingin Partai Lebih Pro Petani dan Nelayan

| Senin, 26/08/2019 18:50 WIB
Pimpin Gerbang Tani Lagi, Idham Ingin Partai Lebih Pro Petani dan Nelayan Ketua Umum DPN Gerbang Tani, Idham Arsyad (dok Twitter @IdhamArsyad_GT)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Idham Arsyad dipercaya kembali untuk memimpin Badan Otonom (Banom) DKN Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan Indonesia (Gerbang Tani) periode 2019-2024.

“Terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, untuk memimpin kembali Gerbang Tani,” kata Idham Arsyad kepada radarbangsa.com, Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

Idham menegaskan, dirinya dan pengurus Gerbang Tani lainnya akan terus memaksimalkan peran partai untuk membela kepentingan-kepentingan petani dan nelayan.

“Kita akan memaksimalkan peran dan pemihakan partai pada petani dan nelayan. Karena ini menjadi salah satu mandat dari Muktamar,” tegas Idham.

Idham menuturkan, agenda kerja ke depan Gerbang Tani, yakni mengawal agenda reforma agraria yang menjadi program pemerintah, “Karena program ini sangat dibutuhkan oleh petani dan nelayan yang merupakan banyak dari konstituen PKB,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Banom PKB yakni DKN Garda Bangsa dipimpin oleh Tommy Kurniawan, DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah.

"Garda BMI Imam Subali, Lembaga Kadisasi Nasional (LKN) Adung Abdurahman sekretaris Eman Hermawan, Lembaga Hukum dan HAM Rahmat sekretaris Eri Ayu Diansyah," tutur Ida Fauziyah saat konferensi pers struktur pengurus DPP PKB periode 2019-2024.

Tags : Gerbang Tani ,

Berita Terkait