Ternyata Prabowo Punya Lahan di Ibu Kota Baru, Begini Respon Gerindra

| Rabu, 28/08/2019 07:22 WIB
Ternyata Prabowo Punya Lahan di Ibu Kota Baru, Begini Respon Gerindra Prabowo Subianto (dok DPP Gerindra)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebut memiliki sebagian lahan di wilayah Kalimantan Timur, tepatnya di daerah yang bakal dijadikan Ibu Kota baru Indonesia di Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo membenarkan kepemilikan tersebut. Edhy memastikan Prabowo akan bersedia menyerahkan lahan miliknya demi Indonesia.

Edhy juga meminta agar lahan milik Prabowo di lokasi yang direncanakan menjadi ibu kota baru tersebut tidak dipersoalkan.

"Saya pikir kita tidak perlu berpolemik tentang itu. Bicara apapun Pak Prabowo sudah menyampaikan kepada publik, kepada kita semua, kepada seluruh rakyat Indonesia mana kala diperlukan untuk kepentingan negara beliau akan siap untuk memberikan apapun yang beliau miliki," kata Edhy di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Lebih jauh Edhy menyampaikan komitmen Prabowo terhadap kepentingan bangsa dan negara tidak perlu diragukan. Sejak muda hingga saat ini, kata Edhy, Prabowo senantiasa mengabdikan diri untuk Indonesia.

"Itu yang selama ini kita lakukan dan beliau sudah buktikan selama dari muda sampai sekarang mengabdikan untuk negara," tutup dia.

Tags : Prabowo , Ibu Kota Baru , Kalimantan Timur

Berita Terkait