Fraksi PKB DPRD Sukabumi Sowan PCNU

| Senin, 16/09/2019 09:49 WIB
Fraksi PKB DPRD Sukabumi Sowan PCNU Anggota Fraksi PKB DPRD Sukabumi berswafoto dengan PCNU Sukabumi (foto PKB Sukabumi)

SUKABUMI, RADARBANGSA.COM - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sukabumi menerima kedatangan sejumlah anggota DPRD Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu 14 September 2019.

Ketua Tanfidziyah PCNU Sukabumi, KH Muhammad Anshori Fudholi, menyambut positif kegiatan silaturahim para anggota dewan tersebut ke kantor organisasi yang dipimpinnya, Jalan Raya Cijalingan, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan. 

Kang Ansor, demikian beliau akrab disapa, mengingatkan kepada para kader PKB yang jadi dewan untuk selalu memegang prinsip Ahlusunah wal Jama`ah (Aswaja) dalam berharakah (bergerak), dan selalu mengedepankan nilai-nilai tawashuth (sineger tengah), tawazun (berimbang), dan tasamuh (toleran).

Tampak dalam rombongan, Sekretaris Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan memimpin para anggota DPRD Kabupaten Sukabumi memasuki Gedung PCNU.

"Maksud kedatangan kami ke para kiai, khususnya yang ada di PCNU ini, selain silaturahim, kami juga memohon arahan dan bimbingan sekaligus juga memohon doa agar kami selalu amanah, istiqomah, berkah dan selamat dunia akhirat," lanjut Hasim.

Seperti diketahui, PKB berhasil mengantarkan enam kadernya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024. Keenam kader yang dimaksud adalah Ezi Ismail (Dapil 1), Aang Herlan Hudaya (Dapil 2), Dadan Hasanudin (Dapil 3), H. Usep (Dapil 4), Nandar (Dapil 5) dan Anwar Sadad (Dapil 6).

Tags : PKB , PCNU , Sukabumi