Baru Dibuka Hari Ini, Dua Balon Bupati Maros Langsung Daftar PKB

| Senin, 07/10/2019 22:28 WIB
Baru Dibuka Hari Ini, Dua Balon Bupati Maros Langsung Daftar PKB Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dok PKB)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Suhartina Bohari dan Chaidir Syam mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, Senin 7 Oktober 2019.

“Target kami, PKB menjadi salah satu partai pengusung kami (di Pilkada Maros),” kata Suhartina.

PKB, menurut Suhartina, mempunyai 4 kursi di DPRD Maros menjadi bekal yang baik untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang, “Kami intens melakukan komunikasi dengan PKB,” tambahnya.

Suhartina berharap, partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dapat mengusungnya, “Untuk peluang kita berharap semakin banyak yang mendukung semakin baik,” tukasnya.

Begitu juga dengan Chaidir Syam berharap PKB dapat mengusungnya bersama partai lainnya, “Besar harapan kami, PKB bisa menjadi partai pengusung kami,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mare, Sulawesi Selatan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2021-2026.

“Kami akan membukan pendaftaran mulai Senin 7-15 Oktober 2019,” kata Ketua DPC PKB Maros,  Hafid S. Fasha di kantornya, Senin 7 Oktober 2019.

Havid menjelaskan, PKB akan membuka proses dan pengambilan pendaftaran dari tanggal tersebut. Sementara tahap pengembalian formulir oleh bakal calon akan dilakukan pada tanggal 16-30 Oktober mendatang.

Tags : PKB , Pilkada 2020