Menangkan Jokowi-KH Ma`ruf Amin, PDI Perjuangan: Terima Kasih Warga Nahdliyin

| Rabu, 09/10/2019 07:13 WIB
Menangkan Jokowi-KH Ma`ruf Amin, PDI Perjuangan: Terima Kasih Warga Nahdliyin Presiden Joko Widodo (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto mengucapkan terima kasih kepada warga Nahdliyin yang telah mendukung dan memenangkan Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga nahdliyin yang telah mendukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” kata Hasto Kristianto di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqofah, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2019.

Dalam acara silaturahmi PDI Perjuangan dan Santri Ponpes Luhur Al-tsaqofah, Hasto mengatakan, acara ini merupakan silaturahmi antara partai yang dinahkodai Megawati Soekarnoputri dengan Ponpes pimpinan KH Said Aqil Siroj.

“Kami sowan ke pesantren ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih, khususnya kepada KH Said Aqil Siroj serta para santri,” tambahnya.

KH Said Aqil dalam sambutannya, mengapresiasi adanya silaturahmi antara santri dengan PDI Perjuangan. Partai ini, katanya, merupakan partai nasionalis, “NU sejak dulu dan sekarang, para santri sangat bersahabat dengan kaum nasionalis. Jika seandainya tidak bergandengan tangan antara santri dan kaum nasionalis belum tentu merdeka 1945,” tukasnya.

Tags : PDI Perjuangan , Nahdliyin , Jokowi

Berita Terkait