Presiden Jokowi Terima Siswa SD dari Papua di Istana Merdeka

| Jum'at, 11/10/2019 15:57 WIB
Presiden Jokowi Terima Siswa SD dari Papua di Istana Merdeka Presiden Jokowi Terima Siswa SD dari Papua di Istana Merdeka (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima puluhan siswa sekolah dasar dari Kabupaten Jayapura dan Asmat, Provinsi Papua di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 11 Oktober 2019.

Dikutip dari laman setkab, para siswa ini sebelumnya telah dijanjikan akan diajak ke Jakarta saat bertemu Presiden Jokowi ketika mengunjungi korban banjir di Sentani, Jayapura, Maret 2019 lalu.

“Yang penting gini, dulu Pak Presiden, iya kan, bulan Maret janji anak-anak yang ini kan waktu itu banjir di Sentani kan, Bapak waktu ke lapangan ketemu terus janji akan mengundang ke Jakarta. Yang penting satu, janjinya presiden sudah ditepati. Bener?” tanya Presiden Jokowi yang langsung dijawab oleh mereka “Benar”.

Para siswa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengundangnya ke Jakarta sehingga bisa melihat ibu kota, “Kami berterima kasih karena Pak Presiden sudah mengundang kami ke Jakarta sekarang. Kami bisa tiba dan melihat Jakarta,” kata kata Greg, salah seorang siswa SD Inpres Kemiri, Sentani.

Greg juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Presiden Jokowi yang telah membangun kembali sekolah-sekolah yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Tags : Presiden Jokowi , Siswa SD Papua