Kemungkinan Gerindra Masuk Kabinet, Presiden Jokowi: Belum Final

| Jum'at, 11/10/2019 21:05 WIB
Kemungkinan Gerindra Masuk Kabinet, Presiden Jokowi: Belum Final Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto melakukan pertemuan di Istana Jakarta (foto: Facebook Presiden Jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendatangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 11 Oktober 2019.

“Saya bertemu Bapak Prabowo Subianto, sahabat baik saya, sore ini di istana. Kami berdiskusi tentang banyak hal, tetapi terutama mengenai ekonomi negara kita. Saat ekonomi global menurun, diperlukan adanya stabilitas keamanan dan politik,” kata Presiden Jokowi seperti dilihat melalui akun fage facebooknya.

Baca juga: Prabowo Nyatakan Gerindra Siap Jadi Penyeimbang jika Tak Masuk Kabinet

Selain berbicara soal ekonomi, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto juga membicarakan soal pemindahan ibu kota baru di Kalimantan Timur, “Saya menyampaikan mendukung gagasan ibu kota yang telah dilakukan kajian yang mendalam,” kata Prabowo dalam konferensi persnya.

Sementara soal masuk kabinet, Presiden Jokowi menyampaikan adanya kemungkinan partai yang dinahkodai Prabowo, Gerindra akan masuk ke koalisi namun belum final.

“Kemungkinan, Partai Gerindra masuk ke koalisi kita. Tetapi belum final,” ungkap Presiden Jokowi.

Tags : Presiden Jokowi , Prabowo Subianto