Muhammad Kadafi Ingin Baksos Operasi Katarak Dilakukan Secara Berkala

| Senin, 14/10/2019 13:03 WIB
Muhammad Kadafi Ingin Baksos Operasi Katarak Dilakukan Secara Berkala Muhammad Kadafi menggelar Baksos Operasi Katarak di RSPBA Bandar Lampung (foto: istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar bakti sosial (Baksos) pengobatan operasi katarak di Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA), Bandar Lampung, Senin 14 Oktober 2019.

“Kami ingin membantu masyarakat yang terkena katarak agar bisa melihat kembali,” kata Muhammad Kadafi kepada radarbangsa.com.

Direktur RSPBA Bandar Lampung ini, berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini bukan hanya sebagai bentuk berbuat baik dan peduli antar sesama semara, namun juga sebagai wujud kehadiran kita yang bernilai positif untuk lingkungan kita,” tambahnya.

Acara baksos yang diikuti 80 peserta dengan melibatkan  50 doker spesialis disambut gembira oleh peserta. Seperti, Darmono dari Desa Sragi, Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kadafi yang telah membantu kami sehingga kami bisa melihat kembali,” katanya.

Diketahui, gelaran baksos ini digelar atas kerjasama Muhammad Kadafi, RSBPA dan MNC Peduli.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , Baksos Operasi Katarak

Berita Terkait