Gus Muhaimin Sajikan Nasi Kebuli untuk Prabowo Subianto

| Senin, 14/10/2019 19:09 WIB
Gus Muhaimin Sajikan Nasi Kebuli untuk Prabowo Subianto Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat menyampaikan sambutan dalam acara Majelis Taklim Bersholawat di Istora Senaya, Jakarta, Senin (8/4). (Foto: labieb/radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Nomor 9, Jakarta Pusat, Senin 14 Oktober 2019 malam.

“Kalau Prabowo mau datang. Ya welcome, ahlan wa sahlan. Kami siap menyambut dan menyajikan nasi kebuli untuk beliau,” kata Gus Muhaimin di Komplek Senayan, Jakarta.

Baca juga: Pertemuan Gus Muhaimin dan Prabowo Perkuat Sabuk Pengaman Kebangsaan

Gus Muhaimin menuturkan bahwa pertemuan dengan Prabowo Subianto akan membahas dan berdiskusi soal kebangsaan serta silaturahim, “Pokoknya yang disampaikan kepada saya akan silaturahmi dan diskusi masalah bangsa,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jumat 11 Oktober 2019 kemarin. Kemudian Sabtu, Prabowo juga ketemu Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

Prabowo juga dikabarkan akan bertemu dengan Ketum Partai Golkar namun belum ada jadwal, “Golkar belum, saya belum dapat jadwal,” tukas Dahnil.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Prabowo Subianto

Berita Terkait