Tokoh Muda Banten, Achmad Baiquni Apresiasi Jokowi-Amin Fokus Bangun SDM

| Minggu, 20/10/2019 18:03 WIB
Tokoh Muda Banten, Achmad Baiquni Apresiasi Jokowi-Amin Fokus Bangun SDM Wakil Ketua GP Ansor Banten, Achmad Baiquni Rahmat Abdul Gani (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Banten, Achmad Baiquni Rahmat Abdul Gani berharap Pemerintahan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dapat memajukan bangsa khususnya para pemuda di seluruh penjuru Tanah Air.

“Pemerintahan Pak Jokowi dan Abah Yai Ma’ruf dapat memotivasi kaum muda untuk terus berkontribusi untuk negeri,” kata Achmad Baiquni kepada radarbangsa.com, Minggu 20 Oktober 2019.

Baiquni mengapresiasi Pemerintahan Jokowi yang keduanya akan memfokuskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) agar mempunyai daya saing di kancah naional dan internasional.

“Kita sebagai pemuda tentu mengapresiasi langkah Presiden dalam membangun SDM kita,” katanya.

Bendahara Umum KNPI Banten ini juga bangga karena Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin merupakan orang Banten, “Semoga pembangunan di Banten juga menjadi fokus pemerintah pusat baik segi infrastruktur maupun pendidikannya,” harapnya.

Diketahui, Presiden Jokowi akan memfokuskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam periode keduanya menjabat Presiden RI. Hal ini disampaikan saat memeberikan sambutan usai dilantik menjadi Presiden RI di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta.

Tags : Pelantikan Presiden , Jokowi , KNP Banten , Ansor

Berita Terkait