Garda Bangsa Riau Harap Jokowi-Ma`ruf Amin Beri Ruang Kaum Muda

| Minggu, 20/10/2019 19:42 WIB
Garda Bangsa Riau Harap Jokowi-Ma`ruf Amin Beri Ruang Kaum Muda Sekretaris DKW Garda Bangsa Riau, Raja Ferza Fakhlevi ( foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Generasi muda atau milennial menaruh harapan besar terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres KH Ma’ruf Amin dalam menjalankan roda pemerintahannya selama lima tahun ke depan.

“Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kepemimpinannnya harus memberikan ruang dan luang penuh kepada generasi muda untuk turut serta membangun bangsa dalam segala aspek,” kata Sekretaris DKW Garda Bangsa Riau, Raja Ferza Fakhlevi kepada radarbangsa.com, Minggu 20 Oktober 2019 malam.

Menurut Raja, generasi muda sebagai estafet nyata penerus bangsa harus diberi tempat yang ideal sehingga mampu berkembang dan membangun bangsa.

“Sekarang ini anak muda butuh kecepatan dan kecerdasan dalam membangun visi Indonesia Maju seperti yang digadang-gadang Presiden Jokowi selama ini,” katanya.

Diketahui, Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pemerintahannya, “SDM yang pekerja keras, dinamis, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi,” tambahnya.

Tags : Garda Bangsa Riau , Pelantikan Presiden

Berita Terkait