Gus Muhaimin Harap Menteri Kabinet Indonesia Maju Sejahterakan Bangsa

| Rabu, 23/10/2019 16:45 WIB
Gus Muhaimin Harap Menteri Kabinet Indonesia Maju Sejahterakan Bangsa Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memyampaikan sambutan dalam acara Haul Para Pejuang NU di gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin telah mengumumkan dan melantik jajaran Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

Sebanyak 38 tokoh nasional baik dari kalangan partai politik maupun profesional telah dilantik menjadi menteri dan kepala lembaga. Ucapan selamat pun mengalir deras dari masyarakat baik melalui karangan bunga maupun di media sosial.

Termasuk, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin yang mengucapkan selamat via akun media sosial Twitternya @cakiminow. Ia berharap para pembantu Jokowi itu berjuang untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Selamat bekerja dan berjuang mensejahterakan bangsa, #kabinetIndonesiaMaju," tulis Gus Muhaminin.

Gus Muhaimin juga mengucapkan selamat kepada tiga kader PKB yakni Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) jadi Menteri Desa PDTT, Ida Fauziyah jadi Menteri Ketenagakerjaan dan Agus Suparmanto yang jadi Menteri Perdagangan.

“Selamat bekerja untuk mensejahterakan bangsa,” tulisnya.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Kabinet Indonesia Maju

Berita Terkait