Kerja Cepat, Abdul Wahid Terima Kunjungan BP3 Riau di Komplek DPR

| Rabu, 23/10/2019 22:09 WIB
Kerja Cepat, Abdul Wahid Terima Kunjungan BP3 Riau di Komplek DPR Anggota DPR RI FPKB Dapil Riau, Abdul Wahid terima pejabat BP3 Riau di ruang kerjanya (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima kunjungan anggota Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Riau (BP3R) di ruangan kerjanya, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI asal Dapil Riau II dan pejabat BP3R membahas sinergitas antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Legislatif terutama yang dari Dapil Riau.

“Dan sinergitas antara pemerintah daerah dan legislator asal Riau selalu berjalan seiring sejalan demi pembangunan Riau ke arah yang jauh lebih baik,” kata Abdul Wahid kepada radarbangsa.com.

Menurut Abdul Wahid, yang juga Ketua DPW PKB Riau ini, bagaimana pun juga anggota DPR dan DPD yang duduk di Senayan merupakan representasi perwakilan masyarakat Riau yang ada di Ibu Kota.

Tentu, lanjut Abdul Wahid, pertemuan ini dapat membuahkan hasil demi pembangunan Riau ke depan, “Ke depan tantangan untuk membangun Riau kian kompleks mengingat sekarang eranya serba cepat dan modern,” tukasnya.

Tags : PKB , Abdul Wahid , BP3R