Garda Bangsa Riau Ajak Anak Muda Selalu Optimis Tatap Masa Depan Bangsa

| Senin, 28/10/2019 15:42 WIB
Garda Bangsa Riau Ajak Anak Muda Selalu Optimis Tatap Masa Depan Bangsa Sekretaris DKW Garda Bangsa Riau, Raja Ferza Fakhlevi ( foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris DKW Garda Bangsa Riau, Raja Ferza Fakhlevi mengajak para pemuda untuk selalu optimis terhadap masa depan bangsa. Pemuda harus memberikan gagasan yang inovatif dan kreatif.

“Anak muda harus optimis terhadap masa depan bangsa. Pemuda harus mampu berkarya, memberikan gagasan tentang konsep yangg inovatif dan kreatif,” kata Raja kepada radarbangsa.com di Jakarta, Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Raja Fakhlevi, pemuda juga harus mampu berdaya saing di era digital. Untuk itu, di Hari Sumpah Pemuda ini ia mengajak kaum muda untuk terus berkomitmen untuk membangun bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan momentum peringatan sumpah pemuda ini sebagai komitmen pemuda untuk senantiasa menjadi bagian dari suksesi bangsa ini ke arah yang jauh lebih baik,” kata kader muda PKB Riau ini.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin bersyukur banyak kaum muda hebat yang turut mengisi pembangunan bangsa dan negara. “Alhamdulillah semakin banyak kaum muda hebat yang ikut mengisi pembangunan bangsa,” tulis Gus Muhaimin melalui akun media sosial Facebooknya, Senin 28 Oktober 2019.

Di hari bersejarah ‘Sumpah Pemuda’ ini, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, pemuda sangat berperan penting dalam menentukan masa depan bangsa. “Selamat hari pemuda, Pemuda paling menentukan masa depan bangsa,” kata Gus Muhaimin.

Tags : Garda Bangsa Riau , PKB , Sumpah Pemuda

Berita Terkait