Harlah FPKB Undang Didi Kempot, Abdul Wahid: Kita Ambyarkan Senayan

| Kamis, 31/10/2019 07:01 WIB
Harlah FPKB Undang Didi Kempot, Abdul Wahid: Kita Ambyarkan Senayan Anggota Komisi VII DPR RI, Fraksi PKB yang juga Ketua DPW PKB, H Abdul Wahid (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun FPKB ke-20 di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis 31 Oktober 2019. Perayaan kali ini, FPKB mengundang he Godfahter of Broken Heart Didi Kempot dan Komedian Mamat Akatiri untuk menghibur masyarakat.

Mengangkat tema ‘PKB Rumah Rakyat’ akan dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, tokoh partai politik serta seluruh anggota Fraksi PKB.

Anggota Fraksi PKB asal Dapil Riau II, Abdul Wahid berharap, perayaan Harlah ini dijadikan momentum anggota untuk terus mengabdi untuk rakyat melalui parlemen.

“Saya berharap, Fraksi PKB periode 2019-2024 dapat bekerja maksimal untuk membela dan melayani ibu pertiwi,” harap Abdul Wahid, kepada radarbangsa.com di Komplek Parlemen, Senayan.

Bang Wahid, sapaan akrabnya, mengaku senang dan gembira, perayaan Harlah ini karena mengundang penyanyi papan atas yang menjadi idola berbagai kalangan, “Saya juga senang, FPKB mengundang The Godfahter of Broken Heart Didi Kempot. Pokoknya kita ambyarkan Senayan,” katanya.

“Selamat Hari Lahir FPKB yang ke 20, FPKB rumah rakyat. Semoga semakin maju dan berkomitmen untuk memajukan bangsa melalui Parlemen,”

Informasi yang dihimpun radarbangsa, berikut rangkaian acara Harlah FPKB:

- Pameran foto yang bercerita tentang perjuangan kampanye Anggota FPKB DPR menuju Senayan,
- Millenials Road to Parliament, ngonten vlog sambil belajar menjadi anggota DPR bersama konten creator, youtuber dan selebgram
- Resepsi perayaan Harlah
- Launchin buku kinerja FPKB DPR RI
- Pembagian hadiah pemenang lomba Vlog, Design Grafis dan Komik Strip
- Stand Up Comedy oleh Mamat Alkatiri
- Pestra rakyat dan hiburan bersama Didi Kempot

Tags : Harlah FPKB , Abdul Wahid , PKB , Ambyar

Berita Terkait