Catet! Ini Rangkaian Acara Puncak Harlah Fraksi PKB ke 20

| Rabu, 30/10/2019 21:48 WIB
Catet! Ini Rangkaian Acara Puncak Harlah Fraksi PKB ke 20 Palphlet acara perayaan Harlah PKB ke 20 (dok Twitter @fraksiPKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puncak perayaan Harlah Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR ke 20 yang jaruh pada 30 Oktober 2019 besok akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, salah satunya menghadirkan Godfather of Broken Heart Didi Kempot.

Didi Kempot yang menjadi ikon Sobat Ambyar ini akan tampil di malam puncak Harlah F-PKB di Gedung DPR, Senayan, Jakarta pada Kamis malam 31 Oktober 2019. Selain Didi Kempot, acara juga akan dimeriahkan komika Mamat Alkatiri dan seniman tradisional Kirun.

“Kami ingin menyampaikan kepada publik bahwa PKB concern terhadap pengembangan budaya kreatif baik bernuansa tradisional maupun yang lagi hits seperti stand up comedy,” ujar Anggota Fraksi PKB Nihayatul Wafiroh, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Dia menjelaskan salah satu program prioritas amanat Muktamar PKB adalah melakukan dakwah sosial. Program ini mensyaratkan PKB harus bisa diterima di semua kalangan, baik dewasa maupun anak muda atau kalangan perkotaan maupun pedesaan.

“Kami telah menetapkan politik Islam Rahmatan Lil Alamin sebagai inspirasi transeden yang akan terus kami dakwahkan ke berbagai kalangan. Sehingga di tanah air tetap berkembang Islam ramah bukan Islam marah,” katanya.

Legislator perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mengungkapkan, rangkaian Harlah F-PKB juga diisi dengan beragam kegiatan lain seperti pameran foto dan kegiatan Millenial Road to Parliament. Pameran foto tersebut merekam perjuangan para anggota yang terpilih dalam Pemilu 2019 dan kegiatan anggota Fraksi PKB di Daerah Pemilihan (Dapil).

Sedangkan kegiatan millineal road to parliament diisi dengan mengundang anak-anak muda komunitas video blogger (Vlog) untuk merekam aktivitas anggota dewan secara langsung.

“Selain itu juga akan diluncurkan buku kinerja fraksi selama lima tahun terakhir. Kami berharap berbagai rangkaian kegiatan tersebut akan menjadi penanda bahwa kita selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Nihayah.

Tags : PKB , Harlah Fraksi PKB , Nihayatul Wafiroh