Harlah FPKB ke-20, Muhammad Kadafi Ajak Resapi Filosofi Lebah

| Kamis, 31/10/2019 10:01 WIB
Harlah FPKB ke-20, Muhammad Kadafi Ajak Resapi Filosofi Lebah Caleg DPR RI dari PKB, Muhammad Kadafi (dok kupastuntascom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Malam puncak perayaan Hari Lahir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) ke-20 akan digelar di Lapangan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019.

Anggota DPR RI, FPKB Muhammad Kadafi mengungkapkan, kader PKB harus mampu memberi manfaat bagi masyarakat. Dengan filosofi lebah sangat pas sebagai filosofi pergerakan dan pengabdian kader PKB untuk memajukan bangsa ini ke depan.

“Seperti filosofi lebah begitulah Fraksi PKB, walau tajam menyengat namun membangun manfaat dan menjadi obat untuk segala masalah bangsa Indonesia,” kata Muhammad Kadafi di Jakarta kepada radarbangsacom.

Anggota DPR asal Dapil Lampung I itu mengaku optimis, PKB akan terus membawa dan membela aspirasi masyarakat lewat parlemen. Kekompakan anggota DPR dari PKB akan membawa dampak signifikan terhadap rakyat.

“Selamat ultah Fraksi PKB yang ke-20, semoga semakin maju dan kuat dalam membela dan melayani Ibu Pertiwi,” ucap Rektor Universitas Malahayati Lampung ini.

Tags : Harlah FPKB , Muhammad Kadafi , PKB

Berita Terkait