Harlah ke-20 Fraksi PKB, Nur Yasin: Sampaikan Terima Kasih pada Konstituen PKB

| Kamis, 31/10/2019 16:22 WIB
Harlah ke-20 Fraksi PKB, Nur Yasin: Sampaikan Terima Kasih pada Konstituen PKB Anggota DPR RI Fraksi PKB, Nur Yasin (ketiga dari kiri) (foto: isitimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) menggelar malam puncak perayaan Hari Lahir FPKB ke-20 di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019. Perayaan Harlah ini dimeriahkan oleh The Godfather of Broken Heart Didi Kempot dan Komedian Mamat Alkatiri.

Anggota Komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Nur Yasin mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Fraksi PKB DPR RI yang ke-20. Dengan momentum ini, PKB diharapkan selalu menjadi Rumah bagi Rakyat Indonesia dalam penyampaian aspirasi.

"Selamat Hari Lahir Fraksi PKB DPR RI ke-20, Semoga di usia yang ke-20 Fraksi PKB tetap konsisten membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Nur Yasin kepada radarbangsa.com.

Menurut Bendahara Umum DPP PKB ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepada PKB sehingga 58 kadernya masuk ke Senayan. 

“Alhamdulilah Pemilu 2019 sudah selesai, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah mempercayai suaranya untuk memilih PKB. Diketahui suara PKB di Pemilu ini naik menjadi 58 kursi Nasional,” ucapnya.

Nur Yasin menegaskan, PKB akan terus konsisten dalam membela kepentingan rakyat serta melayani ibu pertiwi dengan baik, “Dengan perolehan suara meningkat, PKB akan terus konsisten membela dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” katanya.

“Harlah ke-20 FPKB dengan mengangkat tema ‘PKB Rumah Rakyat’ ini menjadi bukti bahwa PKB merupaka partai yang terbuka untuk semua,” tukasnya.

Tags : Harlah FPKB , Nur Yasin , PKB

Berita Terkait