Hadiri Perayaan Harlah FPKB, Ini Harapan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

| Jum'at, 01/11/2019 19:34 WIB
Hadiri Perayaan Harlah FPKB, Ini Harapan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin hadiri perayaan malam puncak Harlah FPKB di Lapangan Senayan (foto: radarbangsa/ Bang AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puncak perayaan Hari Lahir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI berlangsung sangat meriah. Terlebih panitia penyelenggara menghadirkan The Godfather of Broken Heart Didi Kempot. Ribuan sahabat ambyar terpantau memadati lapangan Senayan yang menjadi lokasi perayaan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, selain Wakil Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar hadir pula Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Ketua Fraksi Demokrat Ibas Yudhonono serta seluruh anggota FPKB.

Hadir juga menteri Kabinet Indonesia Maju yakni Menteri Desa Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin berharap, fraksi PKB dapat bekerjasama dengan seluruh fraksi di DPR untuk mendukung program pemerintah dalam membela kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan, dalam hal Hari Fraksi PKB kita dapat bekerja sama dan seluruh fraksi di DPR dapat saling mendukung program pemerintah sehingga apa yang diharapkan masyarakat, yang dicita-citakan Presiden dan akan diimplementasikan oleh para menteri terutama menteri-menteri dari PKB bisa berjalan dan seiring kinerja parlemen lima tahun ke depan,” kata Azis Syamsuddin saat memberikan sambutannya.

Tags : Harlah FPKB , PKB , Azis Syamsuddin

Berita Terkait