Menteri Sri Mulyani Raih Penghargaan Stateperson Award di Dubai

| Jum'at, 08/11/2019 21:01 WIB
Menteri Sri Mulyani Raih Penghargaan Stateperson Award di Dubai Menteri Sri Mulyani Raih Penghargaan Stateperson Award di Dubai (foto: ablf.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meraih penghargaan kategori Stateperson Awards saat gelaran Asian Business Leadership Forum (ABLF) Award di Dubai Uni Emirat Arab (UEA).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Kabinet dan Menteri Toleransi, UEA, Sheikh Nahayan Mabarak Al Nahayan di Dubai, Rabu 6 November 2019 waktu setempat.

Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diterima Sri Mulyani karena banyak menghadirkan berbagai instrumen kebijakan untuk memperkuat perekonomian di Indonesia. 

Sri Mulyani mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk Indonesia dan ASN di lingkungan Kementerian Keuangan RI. “Penghargaan ini adalah untuk Indonesia dan untuk 82 ribu pegawai Kementerian Keuangan,” katanya.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas hasil kerja bersama dan dedikasi Pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan dilanjutkan oleh Wakil Presiden Kyai Ma’ruf," katanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas dedikasi yang tidak pernah berhenti untuk menciptakan kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat dunia. Kita lanjutkan upaya bersama menuju dunia yang lebih adil, makmur dan lebih baik," tutup Menkeu. 

Tags : Menteri Sri Mulyani , Stateperson Award

Berita Terkait