Melalui Legislatif, Abdul Wahid Siap Kawal Kemajuan Riau

| Senin, 25/11/2019 14:35 WIB
Melalui Legislatif, Abdul Wahid Siap Kawal Kemajuan Riau Anggota DPR RI Abdul Wahid (kanan) saat memberikan materi di acara seminar nasional di Jakarta (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Abdul Wahid menghadiri sekaligus menjadi narasumber acara diskusi yang digelar oleh Badan Penghubung Provinsi Riau di Teraskita Hotel, Jakarta Timur, Minggu 24 November 2019.

Dalam kesempatan itu, legislator asal Dapil Riau II itu mengatakan, dirinya berkomitmen akan terus mengawal kemajuan provinsi Riau dengan potensi yang ada.

“Kita berkomitmen untuk terus mengawal kemajuan Riau dengan mengoptimalkan semua potensi yang ada,” kata Abdul Wahid.

Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau itu juga akan mendorong agar program pemerintah daerah dapat bersinergi dengan program yang ada di Pusat secara maksimal.

“Saya melalui Komisi VII DPR RI juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendorong dan memastikan agar partisipasi dan perimbangan program di pusat dapat mendukung terwujudnya riau sejahtera,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Wahid itu, Riau yang notabene sebagai daerah penyumbang terbesar sumber APBN harus mendapatkan perimbangan yang layak agar kemajuan Riau benar-benar dapat terwujud.

Diketahui, selain Abdul Wahid, acara yang mengangkat tema `Mengawal Program Kerja Daerah di Pemerintahan Pusat dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Daerah dan Sumber Daya Manusia` juga dihadiri oleh Edwin Pratama Putra (Anggota DPD RI) dengan dimoderatori aktivis muda Riau Raja Ferza Fakhlevi.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Riau