Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Syafiudin Asmoro Didoakan KH. Mukhlis Muchsin

| Senin, 25/11/2019 19:33 WIB
Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Syafiudin Asmoro Didoakan KH. Mukhlis Muchsin Syafiudin Asmoro saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pondok Pesantren Al-Anwar Modung, Bangkalan. (doc. Istimewa)

BANGKALAN, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (Fraksi PKB) DPR RI, Syafiudin Asmoro menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pondok Pesantren Al-Anwar Modung, Bangkalan, Madura, Senin, 25 November 2019.

Politisi asal Bangkalan yang duduk di komisi V ini, mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat kebhinekaan demi keutuhan NKRI.

"Bangsa Indonesia ini adalah Anugerah Tuhan, dengan semua kekayaannya; keindahan alam dan ragam sukunya. Agama dan Budaya dapat bersatu pada membangun bangsa dan Negara," kata Syafiuddin saat sambutan.

Syafiuddin yang berangkat dari daerah pilih (dapil) IX, Madura Jawa Timur ini, mengatakan bahwa semangat negara ini (Indonesia) adalah toleransi. Itulah warisan dari para founding fathers, para ulama, para tokoh agama, dan para pejuang kemerdekaan sehingga terbangun kesepakatan dalam masyarakat majemuk yang dapat mempersatukan kita sebagai bangsa Indonesia.

Sementara, Pengasuh Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, KH. Mukhlis Muchsin mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya, kunker perdana DPR RI itu sangat positif dengan diadakan di Pondok Pesantren.

“Ini sebagai awal yang baik, dengan memilih pondok pesantren sebagai tempat kegiatan perdana,” ucap dia saat sambutan. 

KH. Mukhlis juga meminta kepada masyarakat, santri dan pemuda agar ikut mendo’akan anggota DPR RI komisi V (Syafiuddin) itu agar terus diberi kesehatan dan kesuksesan dalam kehidupannya.

KH. Mukhlis juga berharap, dengan adanya wakil rakyat pusat dari Madura bisa membangun Madura lebih maju dan berkembang.

“Mudah-mudahan bisa memperjuangkan Madura agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

 

Tags : Syafiudin Asmoro , Fraksi PKB , Bangkalan.

Berita Terkait