Anisah Syakur Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Bangil

| Sabtu, 30/11/2019 18:41 WIB
Anisah Syakur Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Bangil Anggota DPR RI, Fraksi PKB, Anisah Syakur menggelar sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Pasuruan (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI,  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil Jawa Timur II, Anisah Syakur menggelar sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Aula Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat 29 November 2019. , acara tersebut dihadiri oleh ratusan Ansor dan Banser PC Bangil.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader Ansor dan Banser PC Bangil, Anisah Syakur mengatakan bahwa empat pilar kebangsaan ini perlu terus ditanamkan dan disebarluaskan agar mampu menangkal paham-paham radikalisme.

"Saya yakin kalau di kalangan Ansor dan Banser semua sudah memahami dan mampu memaknai Empat Pilar yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, akan tetapi sudah menjadi tugas kita bersama untuk terus mensosialisasilkan 4 pilar kebangsaan ini, agar masyarakat mampu memahami dan tidak mudah terpapar paham-paham radikalisme yang sifatnya dapat mengancam NKRI," kata Anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Dalam kesempatan itu, Anisah juga memberikan sedikit cerita tentang pengalamannya di dunia politik, yang dimaksudkan agar kader-kader Ansor dan Banser bertambah semangat untuk terus berkhidmat dan berjuang menjaga keutuhan NKRI.

"Saya berada di posisi saat ini tidak didapat dengan mudah, karir politik saya dimulai dari DPRD Kabupaten kemudian DPRD Provinsi hingga DPR RI. Dulu saya sempat berhenti namun atas dasar permintaan para kiai, saya pun bersedia. Prinsipnya kan, ikut kiai sampai mati.," ungkapnya.

Tags : PKB , Anisah Syakur , 4 Pilar Kebangsaan