Majukan Kota Solo, PKB Ajak Parpol Beri Ruang dan Dukungan ke Gibran

| Senin, 09/12/2019 14:18 WIB
Majukan Kota Solo, PKB Ajak Parpol Beri Ruang dan Dukungan ke Gibran Wasekjen DPP PKB, Faisol Riza (dok IG @masfaisolriza)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Faisol Riza mengungkapkan, PKB sudah memantapkan hati untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Walikota Solo 2020 mendatang.

“PKB sudah memantapkan hati mendukung Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Kota Solo mendatang,” kata Faisol Riza dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin 9 Desember 2019.

Menurut Ketua Komisi VI DPR RI itu, jika ada yang meragukan kepampuan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, sebetulnya mereka belum mengenal sepak terjang Pendiri Martabak Markobar itu.

““Jadi kalau ada yang meragukan kemampuan Gibran memimpin sesungguhnya belum mengenal siapa Gibran. Tak mungkin usahanya berkembang pesat kalau ia tidak memiliki kemampuan memimpin dan memenej (dengan baik),” ungkapnya.

Untuk itu, PKB kata Faisol, mengajak semua partai politik untuk memberikan ruang dan dukungan kepada pria kelahiran, Surakarta 1 Oktober 1987 itu untuk memimpin kota kelahirannya.

Tags : PKB , Gibran Rakabuming Raka , Pilkada 2020