Kemendag Gelar Forum Bisnis Indonesia-Taiwan

| Kamis, 12/12/2019 17:54 WIB
Kemendag Gelar Forum Bisnis Indonesia-Taiwan Kementerian Perdagangan menggelar Forum Bisnis Indonesia-Taiwan di Taipei (foto: kemendag)

TAIPEI, RADARBANGSA.COM - Kementerian Perdagangan (Kemendag) menggelar Forum Bisnis Indonesia-Taiwan di Hotel Le Meridien, Taipei, Taiwan, Rabu 11 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Internasional, Arlinda memaparkan tentang kebijakan perdagangan di Indonesia, informasi peluang investasi, serta memperkenalkan pelaku usaha Indonesia yang hadir pada kegiatan tersebut.

Diketahui, Forum Bisnis tersebut merupakan rangkaian kegiatan Misi Dagang Indonesia ke Taiwan yang dihadiri sekitar 150 orang terdiri dari delegasi pemerintah, asosiasi, serta para pelaku usaha Indonesia dan Taiwan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan pula penjajakan kesepakatan bisnis (business matching) yang mempertemukan para pelaku usaha Indonesia dengan Taiwan.

Peserta business mactching bergerak di sektor minyak kelapa sawit dan turunannya, kopi, teh, cokelat bubuk, bumbu, furnitur, bahan bangunan, tekstil, dan jasa keuangan.

“Delegasi Indonesia juga berkesempatan melakukan pertemuan bilateral dengan Chairman of Taiwan Vegetable Oil Association (TVOA) sebagai upaya mendorong ekspor kelapa sawit ke Taiwan,” jelas Arlinda dalam rilisnya, Kamis 12 Desember 2019.

Tags : Kemendag , Forum Bisnis Indonesia Taiwan