Kabareskrim Pantau Terus Perkembangan Kasus Novel Baswedan

| Kamis, 26/12/2019 19:32 WIB
Kabareskrim Pantau Terus Perkembangan Kasus Novel Baswedan Kabareskrim Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo (foto: humas.polri.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo berharap kasus yang menimpa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan segera selesai.

“Harapan kami, secepatnya bisa kami ungkap,” kata Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis 26 Desember 2019.

Dikutip antaranews, Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengaku, dirinya terus memantau sejauhmana perkembangan kasus tersebut, “Hampir setiap hari saya kumpulkan Tim Teknis untuk melihat kemajuannya sudah sampai dimana,’ katanya.

Ia menegaskan bahwa Polri akan bersungguh-sungguh menuntaskan kasus tersebut, “kasus yang menjadi perhatian publik, kami wajib untuk menuntaskannya,” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada Kapolri  Jenderal Idham Azis untuk menuntaskan kasus yang menimpa penyidik anti rasuah itu yang masih terkatung-katung sejak peristiwa pada April 2017 lalu.

Tags : Kasus Penyiraman Novel Baswedan , Bareskrim

Berita Terkait